The Definitive Guide to Kampus Online di Jakarta

Wiki Article

Mau kuliah hukum dan manajemen melalui sistem online? Yaps, kampus ini bisa jadi pilihan alternatif kamu. Selain ilmu pengetahuan, di sini kamu juga bisa mendapatkan ilmu agama yang cocok buat kamu. 

Akan tetapi sebelum kamu mencari tahu kampus mana saja yang menawarkan method kuliah online tersebut, kamu bisa pahami dulu seperti apa kuliah online yang ditawarkan oleh kampus-kampus saat ini.

Sebab reseller penerbit deepublish merupakan jenis pekerjaan yang suitable ditekuni siapa saja. Termasuk kamu yang sedang berjuang untuk melanjutkan ke pendidikan tinggi. Bahkan sangat cocok menjadi reseller, karena bisa berjualan buku pendidikan di kampus tempat kamu melanjutkan pendidikan. 

online di Indonesia maka tidak dapat terpisahkan dengan beberapa kampus online yang ada di Jakarta. Selain memiliki banyak peminat, setiap universitas di Jakarta yang menyediakan application kampus online juga memberikan kemudahan akses bagi para mahasiswanya.

Dengan perkembangan era digital dan pandemi, UAI memakai sistem bekerja dan belajar dari rumah untuk mahasiswanya. Dengan program kelas blended, universitas ini menawarkan kesempatan baru untuk mendapatkan ijazah S1 untuk para karyawan atau pekerja.

Hal tersebut dikarenakan selain pengetahuan yang dimiliki, para mahasiswa juga cenderung selangkah lebih maju dalam hal teknologi sehingga dapat menerima berbagai macam perubahan yang dihadapinya, apalagi di era yang serba modern seperti saat ini.

Siapa yang tidak mengenal kampus satu ini. UT memang kampus yang menyediakan kuliah online dengan biaya terjangkau di Indonesia. Mahasiswa yang mengenyam pendidikan disini juga tersebar di seluruh penjuru kota dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat. Mengapa Kampus Online di Jakarta namanya Universitas Terbuka, ya?

“Di semester two saya sama sekali tidak mendapatkan materi pembelajaran. Padahal teman-teman saya yang di pusat sudah dapat materi pembelajaran,” ujar Theanaa.

UBSI adalah universitas yang sudah mengimplementasikan sistem kuliah online dan/atau blended sejak beberapa tahun yang lalu. Sehingga, peraturan pemerintah di masa pandemi ini tidak terlalu berpengaruh untuk kegiatan akademiknya.

Tidak hanya bisa mengandalkan tenaganya saja untuk mencari nafkah, namun juga mengandalkan sejumlah keterampilan yang didapat semasa kuliah.

Kurikulum yang digunakan di kampus ini disesuaikan dengan kebutuhan dan perkembangan bisnis. Khususnya dalam penguasaan ilmu Manajemen.

pexels.com/Katerina Holmes Tentunya kamu memiliki sejumlah pertimbangan mengapa ingin melanjutkan pendidikan di Jakarta. Mulai dari opsi kampus, terbukanya peluang untuk mengambil pekerjaan paruh waktu, hingga adanya keinginan untuk tinggal di kota besar itu.

Meskipun Universitas Trisakti adalah kampus swasta namun akreditasinya menunjukan jika kampus ini mumpuni. Kabar baiknya lagi, ada banyak jurusan menarik bisa dipilih para karyawan. yaitu: 

Universitas Terbuka adalah perguruan tinggi negeri Indonesia dan menerapkan sistem pembelajaran terbuka dan jarak jauh (ODL) untuk memperluas akses pendidikan tinggi kepada seluruh warga negara Indonesia, termasuk mereka yang tinggal di pulau-pulau terpencil di seluruh tanah air maupun di berbagai pelosok dunia. 

Report this wiki page